Mau Balikan Sama Mantan? 5 Hal Ini Wajib Kamu Pikirkan

Meski mengaku tetap saling cinta serta membikin komitmen ulang semacam dulu lagi. Tapi yakin jika balikan dengan mantan merupakan keputusan yg tepat? Coba kamu pikirkan masak-masak terlebih dahulu sebelum memulainya kembali. Lima argumen ini dapat sehingga pertimbangan kamu untuk tak butuh balikan dengan mantan.


1. Perasaan yg dulu tak akan sama lagi

Percayalah menjalin kembali korelasi seusai putus akan membikin kamu serta pasanganmu semakin menerus mengingat kesalahan satu sama lain di masa yg dulu menyebabkan putus.

2. Kamu dapat sehingga terluka lagi

Kamu berpikir bahwa mengawali lebih susah daripada memperbaiki? Memperbaiki korelasi yg pernah retak hanya akan membuatmu frustrasi apabila faktor itu gagal diperbaiki. Meski susah mengawali dengan yg baru, tapi kamu punya tidak sedikit peluang untuk selesai senang bukan?

3. Malu pada diri sendiri

Ingat dikala putus dulu? Kamu kecewa serta menangisi kondisi diri. Lalu kini mau kembali dengan seseorang yg sempat melukaimu?

4. Jangan ge-er, mantanmu ngajak balikan karna gak ada yg lain

Masih percaya jikalau dirinya tetap cinta sama kamu? Tanamkan dalam diri, siapa tahu dirinya hanya kesepian serta cuma perlu partner, bukan perlu kamu.

5. Alasan putus yg telah sangat jelas

Tidak mungkin kan anda putus tanpa sebab? Entah itu sebab pasanganmu selingkuh, tak sama pemikiran, alias tak direstui orang-orang tua. Semuanya telah terang serta lumayan berakhir hingga di situ saja.

Sebenarnya sah-sah aja mau balikan dengan mantan alias menolaknya dengan semakin melangkah ke kehidupan baru. Namun yg paling tahu perasaan kamu merupakan diri sendiri, jangan hingga menyesali keputusan yg telah kamu ambil.

Subscribe to receive free email updates: