Respon Kocak Para Zodiak Saat Gak Sengaja Ketemu Mantan

Apakah kamu sempat gak sengaja ketemu sama mantan? Apa yg terlintas pertama kali di pikiranmu ketika itu? Meski tidak sedikit canggung serta refleks salah tingkah, tetapi ada juga yg menyikapinya dengan kalem semacam kawan lama. Setiap orang-orang meresponnya dengan berbeda, tergantung pula bagaimana kamu putusnya dulu. 


Ternyata hal-hal semacam ini juga dapat dilihat dari rasi bintangnya. Kalau kamu sempat mengalaminya juga, coba cek zodiakmu di sini! Cocok gak sama yg kamu perbuat ketika itu?

1. Aries (21 Maret- 19 April)


Aries dapat sehingga gundah jikalau keingat kembali kenangan rupawan bersama mantan, apalagi  dikala gak sengaja ketemu di tengah jalan. Dia bahkan gak malu buat menghampiri mantan serta minta balikan. Bagi zodiak berlambang domba betina ini, dirinya berpikir mantan juga punya pemikiran yg sama serta pengin balikan.

2. Taurus (20 April-20 Mei)


Mungkin sebab saking jengkelnya serta gak pengin hal-hal semacam dulu keulang lagi, Taurus lebih memilih untuk menghilangkan segala faktor mengenai mantan. Sudah gak ada lagi yg namanya mantan dalam kamusnya, dirinya akan pura-pura gak menonton mantan dikala seandainya gak sengaja ketemu.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)


Ada dua kemungkinan saat Gemini tidak sengaja berjumpa mantan, yg pertama dirinya dapat sehingga eksklusif emosi serta menghampiri mantan duluan dengan ucapan yg menyindir-nyindir. Atau yg kedua, zodiak 'kembar' ini akan mendadak gak kenal dengan tutorial pura-pura hilang ingatan.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)


Gak semacam zodiak lain yg mudah tersulut emosi, Cancer cenderung santai serta gak membikin perlawanan. Bisa sehingga dirinya memasang lisan cuek, melainkan gak menutup kemungkinan juga Cancer akan memberikan reaksi biasa semacam kawan lama.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)


Leo mendadak akan over reaktif dikala tidak sengaja berjumpa mantan. Dia mungkin akan pemer pacar barunya alias bahkan ngenalin mantan ke sahabatnya. Pokoknya dirinya bakal menawarkan jikalau dirinya telah senang sekarang, gak semacam dulu dikala terbaru kali bersama mantan.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)


Meski cenderung tetap diselimuti oleh dendam, tetapi Virgo juga dapat berpura-pura baik-baik saja. Seperti umpama ketika Virgo justru menanyakan berita mantan, bahkan orangtua mantan. Dia pandai mengendalikan dia agar kelihatan 'elegan' ketika ketemu mantan.

7. Libra (23 September-22 Oktober)


Libra siapa tahu akan menjadi lebih canggung serta kentara sekali sampai tampak salah tingkah. Dia bahkan dapat terkejut, bahkan jikalau mantannya kini kelihatan jauh tidak sama dari pada yg dulu dikala bersama. Libra dapat sehingga kagum serta malah memuji mantannya dalam hati.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)


Sama semacam Leo, Scorpio justru berani untuk menghampiri duluan bahkan mungkin juga mengenalkan pacar barunya. Dia mungkin juga gak segan buat ngejekin mantan bahkan saat bersama teman-temannya. Dia akan memperlihatkan jikalau hidupnya telah jauh lebih naik tingkat daripada dulu waktu bersama dengan mantan.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)


Sagitarius walau dikenal orang-orang yg punya kepercayaan diri tinggi, melainkan dirinya juga dapat melankolis dikala ketemu sama mantan. Zodiak 'pemanah' ini bakal gundah sendiri serta berusaha menghindari agar mantannya gak tahu jikalau dirinya ada di sana. Bahkan mungkin dirinya akan melakukan aksi membisu dengan memandang mantannya sinis.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)


Hampir sama semacam Virgo, Capricorn akan memberikan lisan wajar semacam berjumpa dengan teman lama. Dia akan mengobrol panjang lebar tanpa terbawa perasaan. Kalau dilihat dari caranya memperlakukan mantan, Capricorn justru memberikan sikap yg dewasa dengan mendapatkan setiap faktor di masa lalu.

11. Aquarius (20 Januari-18 Maret)


Hal yg terlintas pertama kali bagi Aquarius merupakan menonton dengan cara rinci perubahan yg terjadi pada mantan. Mulai dari penampilan hingga sikap, semua dikupas serta dibandingkan dengan pasangan yg sekarang. Zodiak ini mungkin akan bertingkah biasa, dirinya bakal bercakap tidak sedikit faktor dengan mantan.

12. Pisces (19 Maret- 20 April)


Ketika pandangan pertama Pisces mengarah pada mantan, dirinya akan mematung. Mendadak sehingga cemas serta gak tahu mau bilang apa, yg dilakukan hanya membisu semacam batu. Setelah itu, mungkin Pisces akan kabur tanpa mengucapkan salam alias sepatah kata pun. 

Itulah tadi berbagai verbal ketika setiap zodiak dengan cara gak sengaja berjumpa mantan. Kalau kamu sempat mengalami faktor yg sama, apakah ekspresimu juga menawarkan semacam di atas?

Subscribe to receive free email updates: