Momen Air Mata Bu Ani dan SBY Bersatu di Detik-detik Jelang Wafat

Momen Air Mata Bu Ani dan SBY Bersatu di Detik-detik Jelang Wafat

 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menceritakan momen terakhir dengan istrinya, Ani Yudhoyono, sesaat sebelum Bu Ani menghembuskan nafas terakhir di National University Hospital Singapura pada Sabtu (1/6).
SBY bercerita, selama 3 hari 3 malam dia bersama AHY, Ibas, Alya dan Pohan, mendampingi Ani dan tidak sejengkal pun meninggalkan Bu Ani yang sedang berjuang melawan kanker.
"Kami satu per satu saya AHY, , Alya, Annisa membisikkan kata-kata, testimoni, doa dan harapan kepada Ibu Ani yang sedang berjuang keras melawan penyakitnya," ucap SBY sambil menangis di Cikeas, Bogor, Minggu (2/6).
Saat itu dokter mengatakan secara logika Ibu Ani tidak mendengar karena sedang ditidurkan dengan obat bius.
"Tapi semua yang kami sampaikan termasuk ya saya sampaikan, Ibu Ani membalasnya dengan air mata. Berarti Ibu Ani isi hati kami," kata SBY tak kuasa menahan tangisnya.

"Melihat itu saya ambil tisu, saya bersihkan titik air matanya. Tetapi air mata saya pun menetes di keningnya. Saya mohon kepada Allah, ya Tuhan inilah bersatunya air kami, air mata kasih dan air mata sayang," lanjut Presiden ke-6 RI itu.


Subscribe to receive free email updates: